Kamis, 07 November 2013

Just Hang On

Berawal dari peristiwa pertengkaran dengan rekan krja d kntor. Entah knp gw mr. Kedondong selisih paham mulu, aa karna gw belum melakukan yg trbaik dlm meresponi dia, gatau jga. Tapi yg gw tau di mata dia gw slah mulu. Sampai suatu hari peristiwa KDRK trjadi, yg menyebabkan gw ambil keputusan untuk kluar dr kntor. Okay its my limit. Itu aja yg  ada di pikiran gw. Sebulan gw pikirin mateng2, dn tetep pada kputusan awal, yaitu resign. Akhir okt gw resign, disini gw cuma say give thanks aja, enak rasanya ngungkapin hal2 yang mereka lakukan ke gw. Melihat sisi loyal gw ke perusahaan rasanya berbanding terbalik, dan gw juga termasuk senior. Tapi its okay lah, krn gw tahu, Tuhan gak akan tinggal diam. Btw, 2 hri sblm gw resign, gw kehilangan my wallet, oh its really make me sad, but I still calm. I just pray to God, what is going on?? skalipun gw berada dlm situasi yng gak enak, gw tetep tersenyum. Untung gw ttep terhibur krn bisa ikutan TW SEAS 2013 selama 4 hri di sntul. dalam masa ini gw juga lgi ngebut buat persiapan retreat di greja. Dana msih kurang banyak, sementara event semakin deket. Bener2 masa yg berharap. sama Tuhan. Hal2 Luar biasa Tuhan lakukan dlm retreat, gw bersyukur banget Tuhan campur tangan dgn luar biasa. Tapi sampai terakhir dana ttep kurang. Secara gw skrgpengangguran, gw gatau  tutup dana dr mna. terlalu byk yg kurang. tpi gw tetep prcaya Tuhan akan turun tngan. Tuhan mau gw hang on, help is on the way. gw terus bergumul untuk hal ini. Dan menanti apa yang Tuhan mau lakukan dlm hidup gw. I feel more harder, thatls meant mre closer!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar