Sabtu, 12 Oktober 2013

Menu Makananku Berubah

Dear moments,

Selama 3 hari ini gw sedang menjalani rice free menu. Jadi gw makan seperti biasa, tapi tanpa makan nasi. Kenapa hal ini gw lakukan sodara???
Itu karena badan gw yang semakin menggendut day by day. Usut punya usut beberapa hari lalu gw whatsapp-an sama madame rempong .. kenapa namanya madame rempong?/ karena sumpah dia rempong tingkat dewa, kasta brahmana.

Dengan noraknya dia kirimin gw fotonya waktu di Amsterdam, alamakkk .. kaget juga gw lihat si madame. Agak kuyus dia .. bisa juga si ms. gelambir-gelambor itu kuyus ..

dan dia bilang dia itu gak makan nasi dan goreng2an .. hebat juga sih madam ..

yailah stop dulu ye .. mo pulang nieh.

pokonya gw free rice menu lah .. tau kannnn ?? tau dooong ??/

hahahah yowes dagh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar