Rabu, 09 Oktober 2013

earth menghilang

Udah lama banget gw gak lihat earth lagi .. Ditutup aja kali yah buku penantian earth ini. Disimpen ke loker, nanti kalau udah ada bayangannya baru dibuka lagi, ditulis lagi, dibaca lagi, diketawain lagi ... hahahahaha .. LOL

belakangan gw denger kabar burung .. pinter juga burung bisa kasi berita, macam infotainment aja nieh.
kabarnya si earth lagi deket ma seorang wanita. Wanita mungil yang cutes and lembut.. macam pelembut pakaian mungkin.

hoahhhmm ngantuk ah jadinya kalau denger kabar soal rival, secara gw kenal (heuhew). Gak bermaksud nyerah sih, tapi disini earth harusnya memenangkan gw, bukan gw memenangkan earth .. okey okey.

Okey earth, nikmatilah duniamu sekarang. Jika kita berjodoh, Tuhan akan menghubungkan kembali jalan kita yang terputus. 

Thanks, earth for inspiring my smile, my writing, my jokes, and my story.

best regards from my deepest heart to you.


my earth ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar