Jumat, 19 Juli 2013

Kalo bersih ngapain takut

Repost :



Kalo Bersih Ngapain Takut

Ams. 10 : 9
" Siapa bersih kelakuannya aman jalannya, tetapi siapa berliku-liku jalannya, akan diketahui.

Emang bener guys yang namanya hidup gak bisa lepas dari omongan orang lain. Baik itu yang positif maupun negatif. Setiap tindakan kita pasti ada yang pro dan kontra. Walaupun kita ngerasa bener. Dan kita gak bisa ngelarang orang untuk gak ngomongin kita. Jadi, Kita ga usah terlalu mikirin omongan orang lain yang sifatnya menjatuhkan kita. Karena Tuhan akan selalu menjaga langkah setiap orang yang berada pada kebenaranNya.
Hmmm... Aku mengalaminya guys. Dan maksud amsal di sini adalah kalo kita ngelakuin hal yang benar, maka kita bisa mempertanggungjawabkan apa yang kita buat kepada siapa aja yang mempertanyakan tindakan kita. Inget kan guys ada peribahasa yang berbunyi "Sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga" Artinya : Sepandai-pandainya kita menyembunyikan suatu kebohongan pasti akan ketahuan juga ... (He..he..he ngaku aja guys). Karena Tuhan selalu punya berjuta cara untuk menyingkapkan suatu kebenaran(bahkan hal yang ga kita duga sebelumnya) Jadi tunjukkkan kalo yang kita lakukan adalah hal yang terbaik dan benar sesuai dengan pertimbangan yang sehat. Jadi Kalau kita benar ,,, ngapain takut.. :p

Quotes : Meski Anda tidak membangun katedral yang dikagumi selama berabad-abad, namun dengan hidup yang terpuji, Anda sendiri merupakan Katedral bagi Allah. (Thomas Fessenden)

GBU Guysss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar