Kamis, 04 Juli 2013

Brosur Versi Gw

Gw bekerja di salah satu Travel/Tour di daerah kelapa Gading. Selain pekerjaan gw sebagai staff dokumen, gw juga diberikan label : Bagian Umum. Itu artinya hal-hal yang berkaitan dengan umum yah gw ambil bagian di dalamnya. btw, kita keep dulu soal bagian umum ini. (ini punya cerita tersendiri).


Oiya untuk moment kali ini gw akan share untuk beberapa brosur yang terkeren Versi gw yang pernah beberapa kali gw buat. Jujur setiap kali gw akan buat brosur .. gw merasa tertekan.. Karena oleh salah satu temen gw pernah di comment gini : kok lihat brosur yang lu buat bikin sakit mata yah?????????



hoshhhhhhhhhhhhh ... mata lo aja yang belekan (dalam hati )

tapi dengan comment ini gw menjadi tersemangati untuk membuat yang lebih baik.

Jangan sampai gw dihina lagi ..

dan inilah hasilnya ...

sama-sama bilang ... taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :
dicomment : lumayan .. daripada lihat lu manyun :d

comment : better (rapi)

comment : manager gw suka ini

comment : I love this






semoga bisa terinspirasi yah dari brosur-brosur ini. Jangan patah semangat untuk buat yang lebih bagus ,, sekalipun susah .. :)




    

2 komentar:

  1. The pictures above looks good!
    Temen lo error kalau bilang doi sakit mata karena melihatnya. mhihihii

    BalasHapus