Selasa, 02 Juli 2013

Tawa Earth

malam senin pergi ke rumah jati .. senengnya ketemu temen2 sebaya. Lama gw bercanda sama mereka, gw pikir earth gak dateng. Karena gw gak minat sama sekali untuk nanya apakah earth dateng ke rumah jati (suwer gw agak takut dicurigain tentang perasaan gw).
Ditengah bercandaan, datanglah earth dan adiknya ... sebut saja namanya air. Seneng dan deg-degan bercampur jadi satu saat lihat earth muncul dari depan pintu rumahnya jati.

weweweweweweweweweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeewwwwwwwwwwwww

Ya Tuhan ... mateng deh gw .. secara gw pernah beberapa kali sms gajelas sama earth .. Apa kabar kalo dia nanya ke gw?? 
Bisa jawab apa gw??

Masa gw bengong kayak sapi ompoooooooong !!!!!!
helowwwww 

Yaudah deh tuh, gw berusaha untuk santai, yah walaupun gak sesantai wajah dan gaya earth. Senyum2 sumringah, becandaan kaga karuan ..
hahahahah siapa yang tau kalo sebenernya gw tegang ..

gw tuh lagi mikir .. apa pikiran earth tentang gw ??

tapi yang terjadi adalah earth duduk santai di samping gw, tertawa terbahak-bahak sambil makan dengan santai ...

hahahahaha .. anda cukup membuat saya keki earth .. lain kali ga boleh begitu yah //

tapi dibalik semua ketegangan yang melanda hampir seluruh organ-organ tubuh gw, gw juga seneng. Melihat earth tertawa, makan snack dengan lahap, itu membuat gw terhibur.

senang rasanya bisa menghapus kangen dengan ketemu earth.

terutama melihat tawa earth.

thanks earth karena bersikap natural.

karena gak bikin gw malu.

see u earth in other moment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar