Kamis, 20 Juni 2013

Earth

Earth ... sulit banget yah mengenalmu ...
Yang gw kira earth itu gak dingin ... tapi sebaliknya .. earth ini lebih dingin daripada freezer di rumah gw. (karena sering diisiin sayuran mak gw, makanya jadi kurang dingin sekarang)

Earth tidak banyak bicara (bete deh) ... Bisa jadi karena earth merasa aku aneh .. karena aku berubah terhadap earth. Aku suka earth .. 

Ingat earth ... malam itu kita pernah pulang bareng .. setelah event di Lapangan Sepak Bola ... seneng banget rasanya, si earth murah senyum ... bayangin aja .. bisa lihat senyum earth yang renyah .. 

Makan nasi goreng bareng earth dan teman-temannya bisa dibilang first dinner bareng dia, di depan earth gw jadi merasa apa adanya. Gak pingin jaga image atau berasa sok manis di depan dia.

Pulang dengan hati senang, disertai bayang2 earth yang berhasil nyangkut di kepala gw (walaupun gak gw ikat pake benang). Selain sms basa-basi dan sharing kehidupan, yang gw lakukan ya berdoa sama Bapaku yang tercinta yang udah ciptain si earth yang murah senyum, ramah, suka mencangkul, rajin membaca dan nampak gagah; yaitu supaya gw bisa dipertemukan lagi sama earth, selain dari itu bisa mengenal gmn karakternya earth.

Jadi gw sedang menabur doa-doa buat si Earth. Oiya other case, karena si Earth itu sepertinya sangat rajin bekerja ... Gw juga berdoa supaya Earth berhasil mencapai cita-citanya.  GUD LUCK YAH EARTH .. Caiyooooooooooooooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar